Kondisi Terkini Oriza Violinar, Putri Harry Kahitna yang Kehilangan Tangan usai Kecelakaan Bus

Rabu, 20 Desember 2023 - 23:39 WIB
loading...
Kondisi Terkini Oriza Violinar, Putri Harry Kahitna yang Kehilangan Tangan usai Kecelakaan Bus
Oriza Violinar, putri dari Harry Kahitna berbagi cerita usai kehilangan tangan kanan akibat kecelakaan bus. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Oriza Violinar, putri dari Harry Kahitna berbagi cerita usai kehilangan tangan kanan akibat kecelakaan bus, beberapa waktu lalu.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Oriza melalui akun Instagram pribadinya, beberapa hari setelah kecelakaan hingga tangannya harus diamputasi.



Oriza Violinar membagikan beberapa unggahan yang memperlihatkan kondisinya usai tangannya diamputasi.

Melalui salah satu unggahannya, Oriza Violinar menceritakan bahwa dia mengalami kecelakaan pada 2 Desember 2023 lalu. Dia menjelaskan bahwa tangannya harus diamputasi usai kecelakaan tersebut demi menyelamatkan anggota tubuh lainnya.

"Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, saya mengalami kecelakaan pada tanggal 2 Desember 2023, anggap saja, untuk menyelamatkan sisa tubuh saya," tulis Oriza Violinar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @theviolinar, Rabu (20/12/2023).

Meski demikian, Oriza Violinar tampak tidak ingin larut dalam kesedihan. Unggahan tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang duduk di atas ranjang rumah sakit sembari tersenyum.


Dalam video itu, Oriza Violinar tampak sedang mencoba merias wajahnya dengan tangan kirinya. Dia mengaku sedang membiasakan diri untuk beraktivitas dengan kanan kiri.

"Percobaan pertamaku menggambar alis dengan tangan kiriku. Saya harus kehilangan separuh tangan kanan saya. Jadi sekarang, saya akan belajar melakukan banyak hal dengan tangan non dominan saya (saya akan menjadi orang kidal)," tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)