Mauricio Pochettino Sanjung Juve Setinggi Langit

Selasa, 13 Februari 2018 - 10:29 WIB
Mauricio Pochettino Sanjung Juve Setinggi Langit
Mauricio Pochettino Sanjung Juve Setinggi Langit
A A A
TURIN - Banyak cara dilakukan pelatih untuk memenangkan pertandingan sebelum laga sebenarnya terjadi. Salah satunya dengan mengumbar pujian, seperti yang dilakukan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Dalam sesi jumpa pers, Pochettino tanpa sungkan memuji Juventus yang akan jadi lawan anak asuhnya di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018). Hasil di penyisihan grup di mana Spurs tak terkalahkan dalam enam pertandingan dari lawan-lawannya tidak bisa dijadikan pembanding.

Biar bagaimana pun Juve adalah klub besar yang sudah malang melintang di pentas Eropa. Sedangkan Spurs, baru dua kali tampil di babak delapan besar.

"Saya pikir Juve adalah klub besar dan kami tak bisa membuat perbandingan. Dalam sejarah mereka telah memenangkan segalanya dan mencapai final dua kali dalam tiga musim terakhir. Sedang kami hanya tim muda yang tengah berkembang," ungkap Pochettino dilansir ESPN, Selasa (13/2/2018).

"Impian kami adalah sampai di level yang sekarang dicapai Juventus. Kita akan lihat nanti, apakah kami bisa bersaing dengan mereja," sambung pelatih asal Argentina itu.

Bicara komposisi pemain, Pochettino menyebut kalau Juventus juga lebih baik meski di pertandingan nanti tak akan diperkuat Paulo Dybala yang absen karena cedera hamstring. "Dia (Dybala) adalah pemain hebat dan Juve tentu sedikit berbeda tanpa dia. Seperti Lionel Messi, Crsitiano Ronaldo dan Neymar, Dybala mempunyai kemampuan memberi tim pilihan yang berbeda. Tentu saja, bagaimana pun Juve punya pemain yang bisa menggantikan posisinya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)