alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Disanjung Pelatih Spurs, Aleggri : Laga Akan Berimbang

loading...
Disanjung Pelatih Spurs, Aleggri : Laga Akan Berimbang
Massimiliano Allegri akan meminta anak asuhnya untuk menekan permainan Spurs. Foto : Ist
A+ A-
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membalas sanjungan koleganya, Mauricio Pochettino yang menyanjungnya setinggi langit.

Pelatih Tottenham Hotspur sebelumnya mengataka kalau tim yang akan dihadapinya di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions adalah tim besar. Bahkan, Pochettino merasa timnya belum pantas disandingkan dengan Juventus. (Baca juga : Mauricio Pochettino Sanjung Juve Setinggi Langit)

Pada media jelang pertandingan yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018), Allegri mencoba meredam pujian Pochettino. Menurutnya, laga akan berlangsung ketat dan berimbang.

"Tentu saya akan sangat bahagia jika kami tidak kebobolan, bisa mencatatkan clean sheet melawan Tottenham. Tapi pertandingan akan berlangsung berimbang, peluangnya 50-50. Jadi kami harus sangat fokus besok dan berhati-hati," kata Allegri dilansir Footballitalia, Selasa (13/2/2018).



"Kami harus bermain tanpa meninggalkan kualitas dan karakater. Kami harus menggunakan semuanya termasuk teknik untuk pertandingan nanti."

Allegri juga akan meminta anak asuhnya untuk menguasai lapangan untuk menekan sampai Spurs tak bisa mengembangkan permainan.  "Kami harus membatasi Spurs supaya kualitas mereka tidak keluar. Kami harus bermain cerdas, memanfaatkan teknik kami karena mereka unggul di segi fisik. Kami harus berhati-hati saat menguasai bola. Kalau ingin lolos, kami juga harus bisa bermain apik di London pada leg kedua nanti."


(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak