Disanjung Pelatih Spurs, Aleggri : Laga Akan Berimbang

Selasa, 13 Februari 2018 - 11:47 WIB
Disanjung Pelatih Spurs, Aleggri : Laga Akan Berimbang
Disanjung Pelatih Spurs, Aleggri : Laga Akan Berimbang
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri membalas sanjungan koleganya, Mauricio Pochettino yang menyanjungnya setinggi langit.

Pelatih Tottenham Hotspur sebelumnya mengataka kalau tim yang akan dihadapinya di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions adalah tim besar. Bahkan, Pochettino merasa timnya belum pantas disandingkan dengan Juventus. (Baca juga : Mauricio Pochettino Sanjung Juve Setinggi Langit )

Pada media jelang pertandingan yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (14/2/2018), Allegri mencoba meredam pujian Pochettino. Menurutnya, laga akan berlangsung ketat dan berimbang.

"Tentu saya akan sangat bahagia jika kami tidak kebobolan, bisa mencatatkan clean sheet melawan Tottenham. Tapi pertandingan akan berlangsung berimbang, peluangnya 50-50. Jadi kami harus sangat fokus besok dan berhati-hati," kata Allegri dilansir Footballitalia, Selasa (13/2/2018).

"Kami harus bermain tanpa meninggalkan kualitas dan karakater. Kami harus menggunakan semuanya termasuk teknik untuk pertandingan nanti."

Allegri juga akan meminta anak asuhnya untuk menguasai lapangan untuk menekan sampai Spurs tak bisa mengembangkan permainan. "Kami harus membatasi Spurs supaya kualitas mereka tidak keluar. Kami harus bermain cerdas, memanfaatkan teknik kami karena mereka unggul di segi fisik. Kami harus berhati-hati saat menguasai bola. Kalau ingin lolos, kami juga harus bisa bermain apik di London pada leg kedua nanti."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0441 seconds (0.1#10.140)