alexametrics

AFC Cup 2018

Saksikan Langsung di RCTI: Ini Susunan Pemain Bali United vs Yangon United

loading...
Saksikan Langsung di RCTI: Ini Susunan Pemain Bali United vs Yangon United
Bali United mengandalkan striker Yandi Sofyan (kiri) sebagai starter melawan Yangon UJnited pada penyisihan Grup G AFC Cup 2018/Foto/offside.co.id
A+ A-
GIANYAR - Bali United melakoni laga pertama penyisihan Grup G Piala AFC 2018 dengan menjamu wakil Myanmar, Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2/2018) pukul 14.30 WIB. Pelatih Widodo C Putro menurunkan skuat terbaik demi meraup tiga angka perdana.

Coach Widodo menurunkan striker Yandi Sofyan sebagai starter, sementara Ilija Spasojevic duduk di bangku cadangan. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- juga memainkan gelandang belia berusia 19 tahun Feby Eka Putra sejak menit awal.

Di lini pertahanan, kuartet Ngurah Nanak, Agus Nova, Andhika Wijaya, dan Taufik Hidayat dipercaya Widodo menjadi benteng untuk menutup gawang yangd ikawal Kadek Wardana.  

Dalam laman resmi Bali United, Widodo mengungkap dirinya sudah mengantongi kekuatan tim Yangon United dari video rekaman pertandingan. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu juga sudah mengantongi siapa saja pemain yang wajib diwaspadai di laga yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 14.00 WIB ini.

"Kami sudah melihat bagaimana cara bermain mereka dari video pertandingan. Di tim mereka juga ada beberapa pemain timnas Myanmar. Mereka juga memiliki beberapa pemain asing dengan kualitas diatas pemain-pemain lokal mereka. Itulah yang musti kami waspadai," ujar Widodo.

Susunan pemain Bali United

Bali United (4-2-3-1): Kadek Wardana; Ngurah Nanak, Agus Nova, Andhika Wijaya, Taufik Hidayat; I Gede Sukadana, Sutanto Tan; Kevin Brands, I Nyoman Sukarja, Feby Eka; Yandi Sofyan
Cadangan Diky, Demerson, Dias Angga, Sagara, Nick VDV, Hamdi, Spasojevic
Pelatih: Widodo C Putro





(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak