alexametrics

Piala Presiden 2018

Persija Minta The Jakmania Jaga Nama Baik Warga Jakarta

loading...
Persija Minta The Jakmania Jaga Nama Baik Warga Jakarta
Tekanan yang dihadapi pemain Persija Jakarta untuk menjadi juara di Piala Presiden 2018 sangat besar / Dok. SINDOphoto (Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Tekanan yang dihadapi pemain Persija Jakarta untuk menjadi juara di Piala Presiden 2018 sangat besar. Pasalnya, laga final di turnamen pramusim ini akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Bermain di basis sendiri, Persija dituntut untuk bisa menjadi juara. Tuntutan itu muncul dari suporter Persija yang dikenal dengan sebutan The Jakmania. Mereka mendesak kepada tim besutan Stefano Cugurra alias Teco untuk bisa mewujudkan keinginan fans.

Menanggapi desakan itu CEO Persija Gede Widiade menyanggupinya. Hanya saja, dia memiliki harapan kepada Jakmania untuk tertib selama menyaksikan laga final tersebut. Maklum, SUGBK sendiri baru saja direnovasi guna kepentingan Asian Games 2018.

"Target kami Persija bisa menjadi juara Piala Presiden. Terpenting menjadi terbaik demi The Jakmania," ujar Gede Widiade.

"Semoga The Jakmania juga bisa menjadi juara, dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Saya mohon untuk bisa menunjukkan The Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta," kata Gede Widiade.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak