alexametrics

Piala Presiden 2018

Jelang Kontra Sriwijaya, Kiper Bali Berambisi Rasakan Final Kedua

Jelang Kontra Sriwijaya, Kiper Bali Berambisi Rasakan Final Kedua
Wawan Hendrawan mengusung misi besar jelang laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion I Wayan Dipta / Istimewa
A+ A-
GIANYAR - Wawan Hendrawan mengusung misi besar jelang laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018). Kiper Serdatu Tridatu itu berambisi merebut tiket final di turnamen pramusim untuk kali kedua.

Pada Piala Presiden 2017 lalu, Wawan pernah mencicipi partai final bersama Borneo FC. Sayang, perjalanannya di turnamen pramusim tersebut gagal memberikan kesan yang manis setelah dikalahkan Arema di partai puncak dengan skor 1-5.

Kendati memiliki pengalaman yang kurang mengesankan tak membuat Wawan minder. Dia justru semakin bersemangat untuk mengantarkan Bali merebut juara di Piala Presiden 2018.

Peluang Bali dan Sriwijaya FC lolos ke final bisa dikatakan sangat terbuka mengingat laga di leg pertama berakhir imbang tanpa gol. Jika tim besutan Widodo Cahyono Putro bisa memenangkan pertandingan di leg kedua nanti, mereka bakal ditantang Persija yang sudah lebih dulu memastikan tiket final usai mengalahkan PSMS.

"Target kami ke babak final Piala Presiden. Seluruh pemain bertekad menang di kandang. Di kandang kami tidak boleh ada satupun tim yang ambil poin," kata Wawan.

Pemain yang dikenal dengan julukan Spiderwan ini sempat menjadi perhatian penikmat sepak bola di Tanah Air saat ia tampil mengesankan di leg pertama semifinal melawan Sriwijaya. Saat itu, kiper kawakan tersebut berhasil mementahkan peluang pemain Laskar Wong Kito.

"Saya hanya menjalankan sebaik mungkin peran saya sebagai kiper, tetapi secara keseluruhan, itu adalah hasil kerja keras seluruh tim," tukas Wawan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top