alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Jelang Lawan PSG, Ronaldo Minta Dukungan Penggemar Madrid

Jelang Lawan PSG, Ronaldo Minta Dukungan Penggemar Madrid
Cristiano Ronaldo meminta kepada penggemar Madrid untuk memberikan dukungan penuh selama menjalani pertandingan kontra PSG / Istimewa
A+ A-
MADRID - Penggemar sepak bola mungkin sepakat pertemuan Real Madrid versus Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 dinilai sebagai final kepagian. Pasalnya, dua kesebelasan sama-sama dihuni pemain kelas dunia yang sudah kenyang dengan pengalaman tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Tak heran jika laga Madrid versus PSG di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2018) dini hari WIB, disebut sebagai duel super mahal. Ini didasari harga transfer pemain dua kesebelasan. Terkait hal ini pastinya media di seluruh dunia mencoba mengkalkulasi ongkos pengeluaran dua klub itu sepanjang musim ini.

Terlepas dari hitungan berapa pengeluaran yang dihabiskan Madrid dan PSG di musim ini, dua klub tentunya punya tujuan yang sama yakni meraih gelar. Karena itu, dukungan penggemar akan sangat membantu mentalitas para pemain di lapangan hijau.

Cristiano Ronaldo meminta kepada penggemar Madrid untuk memberikan dukungan penuh selama menjalani pertandingan kontra PSG. Permintaan yang disampaikan CR7 cukup beralasan mengingat kondisi ruang ganti Los Blancos dinilai kurang kondisif lantaran hasil minor di kompetisi domestik.

Apalagi PSG saat ini tampil dengan skuat berbeda. Itu tak lepas dari kontribusi yang diberikan trio MNC (Mbappe, Neymar, dan Cavanni).

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim hebat (PSG). Yang saya dan tim minta adalah dukungan tanpa syarat dari penggemar seperti yag selalu dilakukan bersama-sama. Dukungan itu akan membuat kami menjadi lebih kuat," jelas Ronaldo seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (14/2/2018).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top