alexametrics

Lacazette Buka Jalan Aubameyang untuk Rebut Posisi Inti

Lacazette Buka Jalan Aubameyang untuk Rebut Posisi Inti
Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Foto/Evening Standard
A+ A-
LONDON - Dalam beberapa pertandingan ke depan, posisi ujung tombak Arsenal akan tetap dihuni Pierre-Emerick Aubameyang. Ini dipastikan karena penyerang lainnya yakni Alexandre Lacazette mengalami cedera hingga harus istirahat selama satu bulan.

Lacazette masuk ruang perawatan medis karena mengalami masalah di bagian lututnya. Hal itu ia rasakan usai bermain di laga kontra Tottenham Hotspur, 10 Februari 2018 lalu.

"Dia mendapat cedera lutut yang mengejutkan setelah pertandingan melawan Tottenham dan harus dioperasi. Proses operasinya berjalan cepat dan dia akan absen selama empat atau lima pekan," ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

"Ini pukulan besar bagi kami, tapi kami harus mencari solusinya. Tidak ada yang bisa memprediksi itu, tapi sepak bola juga berkaitan dengan hal-hal yang tidak terduga dan selalu ada kesempatan bagus untuk menemukan seseorang yang masuk dan melakukannya dengan baik," jelasnya yang dimuat oleh Soccerway.

Tanpa Lacazette, Arsenal tentu bakal bertumpu pada ketajaman Aubameyang. Saat ini striker kebangsaan Gabon tersebut sudah mengemas satu gol di kubu Meriam London.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top