alexametrics

Hazard Beberkan Target Chelsea di Liga Primer, Liga Champions, dan Piala FA

loading...
Hazard Beberkan Target Chelsea di Liga Primer, Liga Champions, dan Piala FA
Eden Hazard meminta rekannya untuk bersatu demi konsistensi penampilan Chelsea dengan harapan bisa memenangkan setidaknya satu trofi musim ini/Reuters
A+ A-
LONDON - Chelsea kembali ke trek kemenangan di Liga Primer seusai menghajar West Bromwich Albion 3-0, Senin (12/2/2018). Semangat pun kembali terpacu untuk meraih hasil terbaik di akhir musim. Playmaker Eden Hazard minta rekan setimnya untuk bersatu demi mengamankan tike Liga Champions musim depan atau finis 4 besar Liga Primer. 

Sang juara bertahan gagal mereplikasi dominasi permainan musim lalu, dengan hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. The Blues duduk di urutan keempat di klasemen Liga Primer dengan 19 poin di bawah pemimpin Manchester City. Mereka juga telah tersingkir di Piala Liga.

Hazard mencetak dua dari tiga gol Chelsea yang wajib menang atas West Brom, setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford di liga. Pemain asal Belgia tersebut minta klub mempertahankan momentum sepanjang sisa kampanye.

"Itu adalah respons yang baik terhadap dua kekalahan beruntun. Kami memiliki pemain hebat dan harus finis di posisi empat teratas di akhir musim liga, itulah target kami," kata Hazard kepada laman resmi klub (www.chelseafc.com). "Kami memiliki 11 pertandingan sisa di liga dan harus memberikan segalanya untuk mencapainya."

Liga Champions dan Piala FA adalah peluang Chelsea untuk memenangkan trofi musim ini, karena di Liga Primer sudah sulit mengejar Man City. Hazard, 27 tahun, meminta rekannya untuk bersatu demi konsistensi penampilan Chelsea dengan harapan bisa memenangkan setidaknya satu trofi musim ini.

"Kami semua harus bersatu," kata Hazard. "Harus bekerja keras dan memenangkan pertandingan. Saat bermain untuk Chelsea, Anda harus memasukkan spirit tersebut ke dalam pikiran Anda dan memberikan segalanya di lapangan."

"Kami harus berada di empat besar, untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, dan akan lebih baik jika kita bisa mengangkat trofi Piala FA. Kami juga berada di Liga Champions, tapi tidak mudah memenangkan Liga Champions, tapi kami akan berusaha untuk semuanya."

"Kami memiliki waktu tiga bulan untuk bermain sampai akhir musim dan kami harus memberikan segalanya untuk mencapai target kami. Targetnya adalah memenangkan trofi."

Chelsea menjamu Hull City di Piala FA pada hari Jumat (16/2/2017) sebelum pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada Selasa (20/2/2018).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak