PSS Sleman Gandeng Sponsor Anyar

Rabu, 14 Februari 2018 - 22:10 WIB
PSS Sleman Gandeng Sponsor Anyar
PSS Sleman Gandeng Sponsor Anyar
A A A
SLEMAN - PSS Sleman terus melakukan persiapan dalam berbagai aspek jelang melakoni kompetisi Liga 2 2018. Bahkan, manajemen tim berjuluk Elang Jawa tersebut juga mempersiapkan diri dengan menggalang dukungan sponsor demi performa klub yang optimal.

Manajemen PSS resmi didukung salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood. Pihaknya pun mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan yang sudah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami" ujar direksi PT PSS, Soekeno.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air.

“Sepak bola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang bisa dimainkan kapan dan dimana saja. Sama halnya seperti produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Tak hanya PSS Medan, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSS, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Mulai musim ini, para suporter PSS Sleman akan semakin familiar dengan logo Indomie yang akan terpampang di dada para pemain Elang Jawa. Dengan hadirnya Indofood sebagai salah satu sponsor besar PSMS, maka diharapkan prestasi tim PSS di tahun 2018 bisa semakin meningkat, seperti halnya Indofood yang semakin hari semakin mendunia
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)