Preview Ludogorets vs AC Milan: Rossoneri Lebih Matang

Kamis, 15 Februari 2018 - 06:00 WIB
Preview Ludogorets vs AC Milan: Rossoneri Lebih Matang
Preview Ludogorets vs AC Milan: Rossoneri Lebih Matang
A A A
LUDOGORETS - AC Milan akan melawat ke markas klub Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di ajang Liga Europa 2017/2018. AC Milan lebih diunggulkan menang mengingat mereka punya rekor bagus.

Pertandingan akan berlangsung di Ludogorets Arena, Jumat (16/2/2018) Pkl 01.00WIB. Sebelumnya, Milan sudah lima kali berhadapan dengan klub Bulgaria dan selalu menang.

Menurut catatan, Milan terakhir kali menghadapi klub Bulgaria ketika berjumpa dengan CSKA Sofia di Piala UEFA 2002/2003. Pada saat itu mereka sukses memetik kemenangan 2-0.

Menjelang pertandingan kali ini, pelatih Gennaro Gattuso diliputi aura optimisme. Pasalnya, I Rossoneri -julukan Milan yang berarti merah hitam- belum pernah terkalahkan di delapan laga teranyar.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Ludogorets Razgrad. Tuan rumah harus tampil tanpa sejumlah pemain penting. Sebut saja Natanael dan Claudiu Keseru yang terpaksa hanya duduk karena cedera.

AC Milan diprediksi bakal memainkan trio Borini, Silva dan Suso sejak awal laga. Sementara Ludogorets akan mengandalkan Vasilev, Moti, Plastun dan Cicinho untuk menghadirkan kejutan.

Prakiraan Susunan Pemain
Ludogorets (4-2-3-1): Renan; Vasilev, Moti, Plastun, Cicinho; Goralski, Anicet; Wanderson, Marcelinho, Lukoki; Misidjan.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Antonelli, Musacchio, Bonucci, Calabria; Calhanoglu, Biglia, Kessie; Borini, Silva, Suso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)