Hadapi Ludogorets, Gennaro Gattuso Benci Pujian

Kamis, 15 Februari 2018 - 10:43 WIB
Hadapi Ludogorets, Gennaro Gattuso Benci Pujian
Hadapi Ludogorets, Gennaro Gattuso Benci Pujian
A A A
RAZGRAD - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso benar-benar fokus menghadapi leg pertama babak 32 Besar Liga Eruopa. Karenanya ia membenci pujian saat anak asuhnya bertandang ke markas Ludogorets Razgrad, Jumat (16/2/2018) dinihari.

Milan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Ludogorets Arena difavoritkan bisa mengatasi laga tandang tersebut. Tapi Gattuso dengan tegas meminta semua perkiraan plus pujian jangan diberikan pada timnya. (Baca juga : Preview Ludogorets vs AC Milan: Rossoneri Lebih Matang )

"Kami menaruh hormat pada Ludogorets. Karena dalam enam tahun terakhir mereka bermain di komnpetisi Eropa lebih banyak dari Milan," kata Gattuso kepada media seperti dilansir Footballitalia, Kamis (15/2/2018).

Gattuso mengungkap sudah mempelajari gaya permainan wakil Bulgaria itu. Ada beberapa pemain yang sangat berbahaya jika diberikan ruang. "Saya melihat ada beberapa pemain punya karakter yang bisa sangat menghancurkan. Kami tidak merendahkan mereka. Saya pikir mereka bisa menyebabkan kami mendapatkan masalah."

Beberapa klub besar pun sempat mengalami masalah ketika bermain di Ludogorets. "Dulu, Real Madrid, Liverpool dan Lazio benar-benar berjuang di sini. Ludogorets punya cara untuk membuat lawan benar-benar bertarung," ujar Gattuso.

"Tapi, saya tidak terbiasa berpikiran negatif. Jika kami kalah, kami akan depresi. Saat negatif suah kami lalui dan berharap tidak kembali lagi ke sana."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8806 seconds (0.1#10.140)