alexametrics

Piala Presiden 2018

Lupakan Kekalahan, Persija Langsung Fokus ke Final Piala Presiden

loading...
Lupakan Kekalahan, Persija Langsung Fokus ke Final Piala Presiden
Persija Jakarta lolos ke final Piala Presiden 2018. Foto/dok.Piala Presiden
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan di laga pertama babak penyisihan grup H AFC Cup 2018. Menghadapi Johor Darul Ta'zim, Rabu (14/2/2018) malam, Persija keok tiga gol tanpa balas.

Tak ingin larut dalam kekecewaan, Persija langsung fokus menatap pertandingan berikutnya. Pada Sabtu (17/2/2018) malam WIB, mereka akan bermain di Final Piala Presiden menghadapi Bali United.

"Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tiba di Jakarta, istirahat, lalu coba lapangan. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus serta sesuai rencana," ucap pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra. (Baca juga: Dikalahkan JDT, Persija Gagal Bawa Pulang Poin)

Bagi Persija dan Bali United, ini jadi pertemuan kedua mereka di Piala Presiden 2018. Sebelumnya kedua tim bertarung di babak penyisihan grup D, dimana kala itu Bali United menang tipis 3-2.



Berkaca dari hasil tersebut, Persija kian berambisi untuk meraih kemenangan. Selain menginginkan gelar juara, Macan Kemayoran juga mau membalaskan dendamnya di hadapan The Jakmania.

"Kami sudah tahu permainan mereka karena bertemu di babak penyisihan. Strategi apa yang akan kami pakai nanti tidak bisa kami beberkan," ucap Teco.

"The Jakmania pasti penuh dan itu menjadi salah satu semangat kita, semangat pemain-pemain di lapangan," tegasnya.

Sebelumnya, Persija memastikan tiket final usai menang aggregat 5-1 atas PSMS Medan. Di lain pihak, Bali United mampu menyingkirkan Sriwijaya FC dengan kemenangan tipis 1-0. (Baca juga: Bungkam SFC, Bali United Ciptakan Final Ideal vs Persija)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak