alexametrics

Terungkap, Roma Nyaris Merekrut Olivier Giroud

loading...
Terungkap, Roma Nyaris Merekrut Olivier Giroud
Striker Chelsea, Olivier Giroud. Foto/Metro
A+ A-
ROMA - AS Roma ternyata pernah mendekati Olivier Giroud. Sang pemain tadinya ingin dijadikan pengganti Edin Dzeko yang sempat diincar oleh Chelsea di bursa musim dingin 2018 lalu.

Tapi Chelsea pada akhirnya gagal mendatangkan striker Roma tersebut. Ketidakcocokan harga menjadi penyebab utama dari kegagalan transfer ini.

"Kami sudah membahas ini dengan Chelsea termasuk soal transfer Emerson Palmieri. Mereka memberikan tawaran, namun kami menjawabnya dengan nilai tawaran baru. Sayangnya mereka tak pernah memenuhi tuntutan kami dan karena itulah negosiasi tidak pernah selesai," kata Direktur Roma, Ramon 'Monchi' Rodriguez.

"Tidak ada klub yang ingin menjual pemain terbaiknya. Jika saja dia (Dzeko) pergi, kami pasti akan mendatangkan striker lain untuk menggantikannya. Giroud? mungkin saja iya. Sebab jika tidak mendapatkannya, suporter bisa sangat marah," jelasnya pada Sky Sport Italia.

Selain Giroud, Roma juga sempat membidik Michy Batshuayi. Namun Chelsea lebih memilih untuk melepas pemainnya itu ke Borussia Dortmund.

"Selain Giroud, ada pilihan lain yakni Michy Batshuayi. Orang-orang juga membicarakan striker lain yang kami miliki seperti Patrik Schick dan Gregoire Defrel. Tapi kami lebih memilih untuk memberikan kontrak ke pemain lain jika seandainya Dzeko benar-benar pergi pada Januari lalu," tutur Monchi.

Giroud sendiri akhirnya kini bermain di Chelsea. Ia ditebus dari Arsenal seharga 18 juta pounds atau setara Rp342 miliar.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak