Program Meriah Bertabur Hadiah untuk Rayakan Libur Akhir Tahun

Kamis, 21 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Program Meriah Bertabur Hadiah untuk Rayakan Libur Akhir Tahun
Sambut masa libur akhir tahun, resor bintang lima Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan sejumlah program seru bagi para tamu, yang akan berlangsung pada 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Foto/Vimala Hills
A A A
BOGOR - Sambut masa libur akhir tahun, resor bintang lima Pullman Ciawi Vimala Hills menghadirkan sejumlah program seru bagi para tamu, yang akan berlangsung pada 22 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

“Tahun baru adalah waktu untuk berbagi kebahagiaan, cinta, dan harapan. Kami telah merancang perayaan yang akan membuat Anda merasa seolah-olah berada di bawah permukaan laut bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lampu berwarna-warni, pohon Natal yang menjulang tinggi dekorasi yang cantik, hidangan lezat, dan acara khusus yang menggoda, kami akan membawa Anda ke dalam perayaan yang tak terlupakan,” papar Gilles Tressens, General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills melalui siaran resminya, Kamis (21/12/2023).

”Kami juga telah mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun yang spektakuler, yang akan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sesuatu yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh tamu," tambahnya.

Salah satu program yang ditawarkan adalah makan malam Natal dengan konsep all-you-can-eat di Damar Restaurant. Menu-menu yang ditawarkan meliputi roasted pumpkin yang menggugah selera, beragam sayuran tumis, dan pilihan salad segar sebagai hidangan pembuka. Lalu ada juga roasted turkey dan beef wellington yang menjadi hidangan utama, disertai dengan berbagai sajian penutup nan lezat seperti christmas puddings, yule log, dan festive mince pies.

Makan malam dengan konsep prasmanan ini akan diadakan pada 24 dan 25 Desember 2023 dengan harga Rp400.000 net per orang. Sementara untuk anak 6-12 tahun diberikan diskon 50%, dan balita tidak dikenakan biaya alias gratis.

Selain itu, jelang tahun baru, Mad Cow Vimala Hills juga menghadirkan menu-menu dengan paket pilihan pada 14-30 Desember 2023. Menu yang ditawarkan adalah paket Beef Wellington yang disajikan bersama kentang rebus, tumis kacang panjang, mustard dijon, dan kue roll cokelat dengan harga Rp375.000++, serta Meltique Tomahawk yang disajikan dengan kentang goreng, salad sayur, dan pilihan tiga saus seharga Rp475.000++ per paket.

Selain santapan, Pullman Ciawi Vimala Hills menyiapkan pula program spesial akhir tahun untuk para penyewa vila di periode 22 Desember 2023-6 Januari 2024. Tak ketinggalan perayaan tepat di malam pergantian tahun 2024, di mana Vimala Hills akan menggelar acara spektakuler bertema alam bawah laut dengan tajuk Under The Arctic Sea pada 31 Desember 2023.

Tak hanya diisi dengan hiburan dan makanan lezat, acara akhir tahun ini juga menawarkan doorprize dan grand prize eksklusif bagi para tamu. Yakni berupa hadiah menginap di sejumlah hotel berbintang hingga paket liburan mewah 3 hari 2 malam di resor bintang lima di Bali.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)