Dukungan Baru PSIS Semarang

Jum'at, 16 Februari 2018 - 13:46 WIB
Dukungan Baru PSIS Semarang
Dukungan Baru PSIS Semarang
A A A
SLEMAN - PSIS Semarang semakin mantap menatap persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018. Salah satu dukungan yang dilakukan manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut dengan menggalang dukungan sponsor demi performa klub yang optimal.

Kabar terbaru, PSIS Semarang mendapatkan dukungan resmi dari produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, Indofood. Pihaknya pun mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan yang sudah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, Asia Selatan, maupun Timur Tengah), namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (16/2/2018).

Tak hanya PSIS Semarang, Indofood juga dalam beberapa tahun terakhir selalu aktif dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Selain PSIS, Indofood juga akan mensponsori beberapa klub di Liga 1 yaitu Persib, Bali United, Arema FC, dan PSMS Medan, serta satu klub Liga 2, PSS Sleman.

Indofood pun tak ragu memercayakan tim berseragam hijau itu sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepak bola tanah air. "Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSIS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Semarang untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement - Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

Mulai musim ini, para suporter PSIS Semarang akan semakin familiar dengan logo Indomie yang akan terpampang di dada para pemain Laskar Mahesa Jenar Dengan hadirnya Indofood sebagai salah satu sponsor besar PSIS. Diharapkan, prestasi tim PSIS di tahun 2018 bisa semakin meningkat, seperti halnya Indofood yang semakin hari semakin mendunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)