Arsene Wenger Masih Rahasiakan Masa Depannya

Jum'at, 16 Februari 2018 - 17:56 WIB
Arsene Wenger Masih Rahasiakan Masa Depannya
Arsene Wenger Masih Rahasiakan Masa Depannya
A A A
LONDON - Arsene Wenger berada di ambang perpisahan dengan Arsenal. Sejauh ini kontrak pelatih 68 tahun itu belum diperbaharui oleh manajemen Meriam London.

Kontrak Wenger akan habis pada 30 Juni 2018. Hingga kini pria kebangsaan Prancis itu belum mau membahas lebih jauh perihal masa depannya.

"Saya selalu menghormati kontrak yang saya miliki. Perlu diingat lagi, saya sudah menolak tawaran dari sejumlah klub raksasa dan itu bentuk penghormatan saya terhadap kontrak di Arsenal," ucap Wenger pada BeIN Sports.

"Saya sudah melakukannya. Masa depan biarlah tetap menjadi masa depan. Bagi saya yang terpenting saat ini adalah memenangkan pertandingan berikutnya. Kami harus tampil lebih baik di setiap pertandingan sampai akhir musim," jelas Wenger.

Musim ini Arsenal masih kesulitan di pentas Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-27, The Gunners ada di posisi enam dengan kepemilikan 45 poin.

Kans juara Arsenal hanya terdapat di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Di Piala Liga, Mesut Oezil Cs lolos ke final dan bakal menghadapi Manchester City 25 Februari 2018 mendatang. Sedangkan di Liga Europa, Arsenal selangkah menuju babak 16 besar usai menang 3-0 di markas Ostersunds.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)