Cerita Neymar Jr dan Burung Pemakan Bangkai

Jum'at, 16 Februari 2018 - 18:16 WIB
Cerita Neymar Jr dan Burung Pemakan Bangkai
Cerita Neymar Jr dan Burung Pemakan Bangkai
A A A
PARIS - Ayah Neymar, Neymar Snr, membuat pernyataan keras menyusul cemooh yang diutarakan netizen setelah Paris Sanit Germain dikalahkan Real Madrid 1-3 di ajang Liga Champions 2017/2018.

Paris Saint Germain menderita kekalahan 1-3 saat melawat ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) lalu. Di pertandingan tersebut, Neymar Jr gagal bersinar.

Neymar Snr yang notabene agen bintang Brasil tersebut, membuat postingan di Instagram. Dia mengunggah sebuah foto yang dibubuhi keterangan tertulis sebagai berikut.

"Di sebuah pertempuran muncul orang-orang yang memakan kemenangan-kemenangan. Mereka seperti burung pemakan bangkai, memakan dengan rakus bangkai-bangkai kekalahan," tulis Neymar Snr.

"Putra saya telah berjuang sejak dia masih kanak-kanak. Dia selalu berjuang dengan adil, selalu menghindari para pemakan bangkai. Dia akan kembali bersinar dan menjadi lebih kuat," lanjutnya.

Neymar Jr berpeluang bersinar saat melakoni leg kedua menghadapi Real Madrid di Paris, 6 Maret 2018 mendatang. (Baca juga: Comeback, Real Madrid Benamkan PSG di Bernabeu )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7572 seconds (0.1#10.140)