Iniesta Tak Sabar Jebol Gawang Chelsea

Sabtu, 17 Februari 2018 - 01:22 WIB
Iniesta Tak Sabar Jebol Gawang Chelsea
Iniesta Tak Sabar Jebol Gawang Chelsea
A A A
BARCELONA - Pertemuan Barcelona kontra Chelsea di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions ternyata sudah dinantikan Andres Iniesta. Kapten Blaugarana menegaskan sudah tak sabar ingin menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge.

Laga yang akan berlangsung pada Rabu (21/2/2018) dinihari nanti menjadi partai ulangan semifinal leg kedua Liga Champions 2009. Ketika itu Iniesta berhasil menjaringkan bola ke gawang The Blues di menit akhir untuk membuat skor imbang.

Menurutnya, seperti dikutip Footballitalia, Sabtu (17/2/2018), Iniesta tak bisa melupakan laga sengit tersebut. Sebab, berkat golnya, Barcelona lolos ke semifinal setelah di leg pertama di Camp Nou, Chelsea dan Barca bermain 0-0. Di musim itu pula Barcelona keluar sebagai juara usai di final mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0.

"Saya begitu emosional setiap menyaksikan pertandingan ulang tersebut. Itu menjadi spesial buat saya. Itu menjadi salah satu momen terbaik dalam karier saya di salah satu kesempatan yang paling mengesankan untuk mencetak gol. Saya tahu banyak penggemar Barcelona merasakan hal yang sama," ungkap Iniesta.

Iniesta sadar untuk melakukannya sekarang tidak mudah. Sebab, Chelsea di tangan Antonio Conte kini telah berubah.

"Chelsea adalah lawan yang berbahaya. Tim Antonio Conte sulit dikalahkan seperti yang kita ketahui baik di klub maupun tim nasional. Mereka sangat solid dan akan tahu bagaimana caranya melawan kami. Kami harus berada di permainan terbaik jika ingin mengalahkan mereka."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3923 seconds (0.1#10.140)