Pesan Maman untuk The Jakmania

Sabtu, 17 Februari 2018 - 14:47 WIB
Pesan Maman untuk The Jakmania
Pesan Maman untuk The Jakmania
A A A
JAKARTA - Pertaruhan gengsi. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan laga final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Dua kesebelasan sudah siap tempur untuk menjalani laga pemungkas di turnamen pramusim kali ini. Salah satu bek kawakan Persija, Maman Abdurahman menilai laga final ini sangat penting.

Pertandingan itu menjadi sebuah kesempatan bahwa Persija adalah tim terbaik untuk saat ini di Indonesia. Apalagi ini merupakan final pertama Macan Kemayoran sejak terakhir kali merasakannya pada 2015 lalu.

Ditambahkan, Maman mengaku sudah siap menjaga pertahanan Macan Kemayoran. "Ini adalah kesempatan kami itu laga final. Bermain di kandang semoga bisa memberikan yang terbaik," kata Maman seperti dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (17/2/2018).

Terlepas bagaimana pertarungan di lapangan hijau nantinya, Maman justru menekankan kepada suporter Persija yang dikenal dengan The Jakmania untuk menunjukan bahwa mereka merupakan suporter terbaik di Indonesia.

Penekanan yang dimaksud Maman yakni meminta The Jakmania untuk tidak berdiri di kursi SUGBK. Sebab, itu akan merusak fasilitas SUGBK yang akan diperuntukan untuk venue Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

"Jangan lupa juga untuk The Jakmania agar bisa tertib dan menjaga bersama-sama stadion kebanggaan kita semua, yakni SUGBK," tukas Maman.

Berikut Denah Penonton di SUGBK:
Pesan Maman untuk The Jakmania
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)