alexametrics

Liga Italia 2017/2018

Inter Milan Dipermalukan Mantan Pemainnya

loading...
Inter Milan Dipermalukan Mantan Pemainnya
Inter Milan kalah 0-2 dari Genoa. Foto/Reuters
A+ A-
GENOA - Inter Milan gagal melanjutkan catatan positifnya. Usai menang pada akhir pekan kemarin, Inter kini justru dikalahkan saat tandang ke markas Genoa, Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Uniknya, kekalahan tersebut didapat dari pemainnya dan mantan pemainnya yang kini membela Genoa. Sempat memberi perlawanan ketat, gawang I Nerazzurri kawalan Samir Handanovic akhirnya jebol di pengujung babak pertama.

Gol terjadi karena kesalahan Milan Skriniar dalam membuang bola. Si kulit bundar yang ia blokir justru membentur tubuh Andrea Ranocchia. Bola kemudian memantul dan meluncur ke gawang mereka sendiri.

Memasuki babak kedua, Inter makin ketinggalan. Kali ini gawang mereka dijebol Goran Pandev. Dalam prosesnya, bola lebih dulu disepak oleh Diego Laxalt yang sempat dikontrak Inter dari 2013-2015. Setelah itu bola jatuh ke kaki Pandev, dan tanpa ampun sang pemain sukses mengoyak gawang I Nerazzurri.

Sekadar mengingatkan, Pandev pernah jadi andalan Inter dari 2010-2011. Sebagai bentuk penghormatan, ia enggan merayakan gol yang dibuatnya di pertandingan ini.

Karena kekalahannya, Inter tidak beranjak dari posisi empat klasemen. Tim asuhan Luciano Spalletti memiliki 48 poin, unggul 18 angka dari Genoa.

Dalam 10 laga terakhir, Inter cuma meraih satu kemenangan. Sisanya mereka menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang.

Susunan pemain
Genoa:
Perin; Rossettini, Zukanovic, Spolli; Bertolacci, Hiljemark, Bessa (Omeonga 56'), Laxalt, Rosi; Galabinov (Lapadula 77'), Pandev (Lazovic 80').

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Ranocchia, Joao Cancelo; Gagliardini, Vecino (Rafinha 62'); Borja Valero (Brozovic 76'), Candreva (Pinamonti 77'), Karamoh; Eder.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak