Perindo DKI Jakarta Apresiasi Keberhasilan Persija

Minggu, 18 Februari 2018 - 12:09 WIB
Perindo DKI Jakarta Apresiasi Keberhasilan Persija
Perindo DKI Jakarta Apresiasi Keberhasilan Persija
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta memperlihatkan taringnya dalam menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2) malam. Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota meraih Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 3-0.

Suatu kebanggaan bagi warga Jakarta memiliki klub sekelas Persija. Setelah lama puasa gelar juara, tentunya ini menjadi angin segar untuk ke depan yang lebih besar, yakni memenangi Liga Indonesia.

"Persija (Sabtu) malam ini menambah kebahagiaan warga Jakarta, setelah absen sekian lama dari gelar juara, Persija menunjukkan kelasnya," ujar Sekretaris Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah.

Ramdan Alamsyah pun memiliki harapan agar ke depannya Macan Kemayoran bisa memberikan gelar terbaik untuk warga Ibu Kota.

"Selain itu kami juga mengapresiasi kedewasaan suporter Persija yakni Jak Mania dengan memulai tertib dan menunjukkan diri sebagai penonton berkelas bagi warga Ibu Kota," ungkapnya.

Jak Mania, kata Ramdan Alamsyah, semoga ke depannya semakin solid dan semakin tertib, bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk event-event selanjutnya.

"Sekali lagi sebagai Sekretaris Perindo DKI Jakarta, kami ucapkan selamat dan sukses buat Persija dan Jak Mania," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)