Ini Momen Saat Jakmania Sambut Anies/Sandi di Stadion GBK

Minggu, 18 Februari 2018 - 21:23 WIB
Ini Momen Saat Jakmania Sambut Anies/Sandi di Stadion GBK
Ini Momen Saat Jakmania Sambut Anies/Sandi di Stadion GBK
A A A
JAKARTA - Kemenangan Persija Jakarta di final Piala Presiden 2018 menyisakan cerita tentang Jakmania dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga wakilnya, Sandiaga Uno. Keduanya turun ke lapangan dan disambut hangat Jakmania.

Anies-Sandi turun dari tribun penonton untuk menyalami pemain Persija Jakarta usai menang 3-0 atas Bali United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (17/2/2018) malam. Keduanya juga sempat berinteraksi dengan Jakmania, julukan suporter Persija.

"Anies Sandi, Anies Sandi.. Oooh Ohh," teriak sejumlah fans Macan Kemayoran begitu melihat kedua pemimpin DKI Jakarta tersebut turun. Mereka semua larut dalam euforia gelar bergengsi pertama Persija Jakarta dalam 17 tahun terakhir.



Sekadari informasi, Anies-Sandi kemudian menerima Persija Jakarta di Balai Kota, Minggu (18/2/2018) sore. Skuat Macan Kemayoran diundang secara hormat untuk merayakan gelar tersebut bersama Pemprov DKI. Sementara itu, di luar kantor Pemprov DKI, ribuan suporter menagih janji Anies-Sandi agar segera membuat stadion bagi Persija Jakarta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5855 seconds (0.1#10.140)