alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Menang Besar, Zidane Sebut Anak Asuhnya 'Gila'

loading...
Menang Besar, Zidane Sebut Anak Asuhnya Gila
Pemain Real Madrid dianggap bermain 'gila' setelah menang besar dari Real Betis. Foto : REUTERS
A+ A-
SEVILLE - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane benar-benar tak bisa menyembunyikan kegembiraan. Sukses anak asuhnya menggilas Real Betis memaksa Zidane harus mengatakan 'gila' untuk menggambarkan betapa beringasnya permainan Cristiano Ronaldo Cs.

Pada pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarín, Senin (19/2/2018), Los Blancos yang bertindak sebagai tim tamu mampu menunjukkan kualitasnya. Perlawanan bisa diberikan meski di babak pertama ketinggalan 1-2.  (Baca juga : Babak Pertama: Betis Cetak Dua Gol ke Gawang Madrid)

Jual beli serangan sepanjang pertandingan menjadi pemandangan duel. Madrid yang tengah dalam permainan terbaiknya lebih beruntung. Melalui Marco Asensio, Sergio Ramos, Ronaldo dan Karim Benzema gol demi gol lahir dan membawa Madrid menang 5-3. (Baca juga : Kalahkan Betis, Madrid Cetak Sejarah di Liga Spanyol)

Zidane makin semringah setelah menjadi pelatih yang sukses membawa Madrid mencatat rekor baru. Madrid mencatat rekor baru dengan mencetak gol ke-6000 di pentas La Liga. Gol tersebut dipastikan Asensio di menit 59.






Jelas hasil ini membuat Zidane makin bersemangat lagi mengasuh Madrid. Mesin gol yang selama sempat macet kini sudah kembali moncer.

Bukan hanya di pentas domestik, di Liga Champions pun Paris Saint Germain (PSG) jadi korban setelah dikalahkan 3-1. Sementara di panggung La Liga, Madrid dari lima pertandingan mampu mengemas 23 gol.

"Ini permainan yang gila, tapi saya suka itu. Betis tampil fantastis dan bermain sangat baik sekali. Mereka menguasai setengah jam terakhir di babak pertama dan tidak fokus pada tiga gol mereka, tapi fokus pada lima gol yang dicetak pemain kami," ungkap Zidane dilansir Soccerway.

Dari pertandingan ini pula Zidane merasa senang dengan mulai ganasnya Asensio. Ia pun terkesan dengan permainan Lucas Vazquez yang bisa menyetting dua gol buat Madrid.

"Asensio dan Lucas selalu pantas mendapatkan lebih banyak pertandingan. Melawan tim yang bisa membuat menyerang dari sayap, kehadiran dua pemain ini sangat penting artinya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak