alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Asensio Buka Rahasia Bisa Cetak Rekor untuk Madrid

loading...
Asensio Buka Rahasia Bisa Cetak Rekor untuk Madrid
Marco Asensio merasa tersanjung bisa menjadi bagian penting Real Madrid setelah memberikan rekor baru. Foto : REUTERS
A+ A-
SEVILLE - Kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane ternyata bisa diemban Marco Asensio secara sempurna. Bukan hanya pengisi susunan pemain inti, Asensio menjadi aktor penting kemenangan Real Madrid atas Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol.

Usai pertandingan di Stadion Benito Villamarín, Senin (19/2/2018), Ansensio membuka rahasia mengapa ia dan rekan bisa bermain seganas itu. Mereka bisa bangkit dari ketertinggalan di babak pertama dan membalikkan keadaan dengan menuai kemenangan 5-3. (Baca juga : Kalahkan Betis, Madrid Cetak Sejarah di Liga Spanyol)

Lalu apa rahasianya? "Kami memanfaatkan waktu jeda untuk berbicara di ruang ganti. Zidane mengevaluasi permainan dan meminta kami memperbaiki beberapa hal di pertandingan," kata Asensio dikutip Soccerway.

Ternyata dialog di kamar ganti berdampak pada permainan babak kedua. "Perubahan langsung terlihat. Kami mampu melakukan tekanan dengan membuka ruang dan bisa kembali menguasai jalannya pertandingan," ucap Asensio.

Melalui Asensio pula Los Blancos mencetak rekor baru di La Liga, menjadi klub pertama yang bisa mencetak 6000 gol. Asensio enggan mengomentari soal prestasi tersebut dan lebih memilih fokus ke pertandingan selanjutnya. (Baca juga : Menang Besar, Zidane Sebut Anak Asuhnya 'Gila')

"Di pertandingan terakhir, saya pikir telah terjadi perbaikan. Kami telah masuk ke dinamika yang terbaik dan membuat kami tambah optimistis," tutur Asensio.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak