Teruskan Tren Kemenangan, Gattuso Merasa Mudah Jadi Pelatih

Senin, 19 Februari 2018 - 08:32 WIB
Teruskan Tren Kemenangan, Gattuso Merasa Mudah Jadi Pelatih
Teruskan Tren Kemenangan, Gattuso Merasa Mudah Jadi Pelatih
A A A
MILAN - Gennaro Gattuso kini bisa bernapas dengan lega. Bahkan posisi pelatih yang awalnya dianggap berat, sekarang dirasakan mudah setelah AC Milan terus mempertahankan tren kemenangan.

Milan baru saja mendapatkan tambahan tiga angka usai membekuk Sampdoria 1-0 di San Siro Stadium, Senin (19/2/2019). Kemenangan menjadikan I Rossoneri tak pernah kalah dari 10 pertandingan di semua kompetisi. (Baca juga : Kalahkan Sampdoria, Milan Belum Terkalahkan di 10 Pertandingan )

Sukses tersebut juga membawa Milan kini menempel Sampdoria di posisi keenam. Milan dan Sampdoria sama-sama mendulang poin 41. Tautan selisih dengan rival sekota, Inter Milan pun kini hanya berjarak tujuh poin.

"Apresiasi buat para pemain muda. Mereka ternyata hanya butuh sebuah percikan untuk membuatnya meradang," kata Gattuso dilansir Footballitalia.

"Saya melihat rasa memiliki dan kepuasaan tersebut yang dimiliki seorang pelatih adalah ketika melihat anak asuhnya bisa melakukan hal yang saya minta. Mereka protogonis dan saya hanya memberikan ide," ungkap Gattuso.
A night worth reliving through our photo gallery. Just head to https://t.co/tNLpF9Zu9v and enjoy!
Una partita tutta da rivevere con la foto gallery di #MilanSampdoria . Buona visione : https://t.co/t37dJThYo7 #weareateam pic.twitter.com/k993eM1lyQ
— AC Milan (@acmilan) February 18, 2018
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)