Melawat ke Sevilla, Jose Mourinho Bawa Skuat Pas-pasan

Senin, 19 Februari 2018 - 09:23 WIB
Melawat ke Sevilla, Jose Mourinho Bawa Skuat Pas-pasan
Melawat ke Sevilla, Jose Mourinho Bawa Skuat Pas-pasan
A A A
SEVILLE - Manchester United harus memanfaatkan sisa pemain yang ada dalam lawatannya ke kandang Sevilla. United akan melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari.

Mourinho harus memutar otak untuk meramu tim. Pasalnya, salah satu andalan mereka, Paul Pogba diragukan bisa berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan. Terakhir kali pemain nasional Prancis itu mengalami sakit jelang pertandingan Piala FA melawan Huddersfield Town.

Kondisi inilah yang membuat Mourinho tak punya pilihan lain di lini tengah. Sebagai gantinya, Mourinho akan memboyong Ethan Hamilton.

Selain itu, Mourinho berharap bisa Ander Herrera, Marcus Rashford, dan Antonio Valencia di laga tersebut. "Saya tak mengistirahatkan satu pemain pun, jadi kami membawa semua pemain yang tersedia," tuturnya di Soccerway, Senin (19/2/2018).

Dengan menipisnya stok pemain, pelatih asal Portugal itu juga akan membawa dua pemain muda. "Saya membawa dua pemain muda yang bermain 90 menit kemarin, karena saya tidak punya pemain lainnya. Bisakah kami mengharapkan beberapa pemain pulih untuk hari Rabu nanti? Saya percaya itu bisa terjadi."

"Kami menghadapi periode krusial ini dengan beberapa masalah, namun saya kira mental juga sangat penting. Kami punya etos kerja yang kuat. Kami tahu setiap pertandingan akan sulit, namun kami siap menjalaninya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)