alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Tanpa Coutinho dan Semedo, Barcelona Boyong 21 Pemain ke London

loading...
Tanpa Coutinho dan Semedo, Barcelona Boyong 21 Pemain ke London
Barcelona memboyong 21 pemain untuk menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018/Foto/Twitter/@FCBarcelona
A+ A-
BARCELONA - Barcelona  memboyong 21 pemain untuk menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Thomas Vermaelen kembali siap diturunkan pada pertandingan Selasa (20/2/2108) malam waktu London atau Rabu (21/2/2108) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Vermaelen mendapat lampu hijau untuk kembali ke lapangan setelah cedera hamstring. Namun, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak memboyong Philippe Coutinho yang tidak bisa bermain di Liga Champions karena sudah pernah tampil untuk Liverpool, sedangkan Nelson Semedo disuspen. Valverde juga memboyong kiper tim B Adrian Ortola.

Barca sudah terbang ke London pada Senin pagi, dan pemain yang berangkat adalah Ter Stegen, Cillessen, A. Ortola, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andres Iniesta, Luis Suarez, Leo Messi, Ousmane Dembele, Paulinho, Paco Alcacer, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Yerry Mina, dan Thomas Vermaelen.


Sementara itu Pelatih Chelsea Antonio Conte menuntut pasukannya tampil sempurna demi memenangkan duel kontra Barcelona. Chelsea harus bersemangat karena punya kesempatan besar menunjukkan level kualitas tim.

"Di satu sisi Anda tahu, Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mungkin mereka favorit memenangkan kompetisi ini," kata Conte kepada media Inggris seperti dikutip Reuters.

"Di sisi lain, kami harus bergairah karena memiliki kesempatan besar untuk memainkan pertandingan besar melawan tim yang sangat kuat, sekaligus untuk menunjukkan di mana level kami."

"Kami harus mencoba memainkan permainan yang sempurna, permainan sempurna untuk menghasilkan keputusan terbaik. Menghadapi tim dengan tipe seperti Barcelona, mereka memiliki karakteristik fantastis dengan bola, tapi mereka juga punya kelemahan tanpa bola dan kami harus mencoba dan memanfaatkan ini."

Chelsea telah pulih dari performa buruk mereka dengan memenangkan pertandingan berturut-turut melawan West Bromwich Albion di liga dan Hull City di Piala FA.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak