alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Penyerang Sayap Chelsea : Messi Bukan Segala-galanya

loading...
Penyerang Sayap Chelsea : Messi Bukan Segala-galanya
Pemain Chelsea Pedro menegaskan Messi bukan segala-galanya buat Barcelona. Foto : Ist
A+ A-
LONDON - Dunia sepakat kalau Lionel Messi adalah pemain terbaik dunia. Tapi bukan berarti gerakannya tak bisa dimatikan. Penyerang sayap Chelsea Pedro sudah terlanjur berucap jika bintang Barcelona bisa juga dimatikan gerakannya di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. (Baca juga : Preview Chelsea vs Barcelona: Ujian Pertama The Blues)

Messi memang menjadi ancaman Chelsea dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018). Pelatih Antonio Conte sendiri memperingatkan bukan hanya Messi yang harus diwaspadai tapi juga Luis Suarez dan Andres Iniesta. (Baca juga : Demi Kalahkan Barcelona, Conte : Kami Siap Berdarah-darah)

"Messi memang pemain terbaik dunia, tapi bukan berarti dia tak bisa dikalahkan. Jelas, ini adalah Barcelona, ini adalah Messi. Dia sangat cepat dan sulit dihentikan dan sangat pandai. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin," kata Pedro dilansir Soccerway, Selasa (20/2/2018).

Menurut Pedro permainan Messi memang di level berbeda dengan pemain lainnya. "Tidak ada pemain yang bisa melakukan seperti dia. Karena alasan inilah, bertanding dengannya sangat spesial buat saya dan sesuatu yang kelak akan saya ceritakan pada anak saya. Dia mungkin akan jadi pemain terbaik dalam sejarah."

Chelsea bukan tanpa sejarah menawan di pentas Liga Champions ketika bertemu klub Catalan itu. The Blues pernah menyingkirkan Barcelona di semifinal Liga Champions 2011-2012 dan akhirnya bisa menjadi kampiun.

Kenangan inilah yang coba dibangun oleh Pedro yang bergabung ke Stamford Bridge pada 2015. Ketika itu pun menjadi penggawa Barcelona yang merasakan bagaimana ganasnya permainan Chelsea.

"Saya masih ingat permainan itu dengan baik. Permainan Chelsea ketika itu mengerikan lawan, kompak, dan kuat dalam pertahanan. Oleh karena itu, kami selalu kesulitan jika melawan mereka ketika itu," tandas Pedro.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak