Modric Cedera, Zidane Menolak Cemas

Selasa, 20 Februari 2018 - 20:52 WIB
Modric Cedera, Zidane Menolak Cemas
Modric Cedera, Zidane Menolak Cemas
A A A
MADRID - Ruang perawatan medis Real Madrid memiliki pasien baru. Setelah Toni Kroos dan Jesus Vallejo, kini giliran Luka Modric yang mesti terkapar karena cedera.

Menurut keterangan Zinedine Zidane selaku pelatih tim, Modric mengalami cedera hamstring. Meski demikian, Zidane tidak khawatir karena cedera Modric diyakini tidak terlalu parah.

"Ya, dia memiliki masalah di bagian hamstringnya. Tapi saya selalu percaya dengan staf medis, fisioterapi dan dokter yang ada di sini. Jadi dia akan segera kembali dengan kami. Menurut saya cederanya ini tidak serius," ucap Zidane yang dikutip dari Soccerway.

Belum diketahui sampai kapan Modric akan beristirahat. Namun Zidane yakin anak didiknya akan kembali fit saat Madrid hadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2018 mendatang.

"Saya selalu berpikir positif. Ada tiga atau empat pemain yang cedera, tapi saya harap mereka tidak mengalami masalah ini terlalu lama. Kami akan terus melihat kondisinya. Saya harap segalanya berjalan singkat," ungkap Zidane.

"Butuh usaha besar ketika skuat Anda mengalami masalah cedera. Namun yang lebih dibutuhkan saat ini adalah mengulangi cara yang sama saat menghadapi PSG nanti. Tim harus tetap optimistis dan itulah yang dibutuhkan," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)