Lawan Sevilla, Jose Mourinho Akan Pakai Taktik Lawas

Rabu, 21 Februari 2018 - 11:50 WIB
Lawan Sevilla, Jose Mourinho Akan Pakai Taktik Lawas
Lawan Sevilla, Jose Mourinho Akan Pakai Taktik Lawas
A A A
SEVILLE - Jose Mourinho tak mau berspekulasi saat Manchester United bertandang ke markas Sevilla, Kamis (22/2/2018). Taktik lawas pun akan dipakai di leg pertama babak 16 Liga Champions.

Sevilla selama ini mempunyai catatan kinclong saat tampil di Roman Sanchez Pizjuan. Di musim ini Sevilla sulit dikalahkan dan dari 24 pertandingan baru mengalami sekali kekalahan saat menjamu Real Betis.

Kondisi inilah yang membuat Mourinho akan membuat jangkar pertahanan lebih kuat. Juru taktik Setan Merah itu tak peduli dengan kritikan para pakar dan tetap akan menginstruksikan para pemain sayapnya untuk lebih banyak bertahan.

"Saya tidak berpikir untuk mencetak enam gol di sini. Ronaldo atau Messi pun baru bisa melakukannya di hari terbaik mereka," kata Mourinho dilansir Standard, Rabu (21/2/2018).

Di sisi lain lain pelatih asal Portugal melihat sosok Vincenzo Montella yang dipercaya menukangi Los Rojiblancos mempunyai cara untuk menghentikan kegarangan Setan Merah. "Dia orang Italia, tentunya tahu bagaimana mengatur tim mereka untuk bertahan atau menyerang."

"Di Inggris, beberapa pakar tidak pernah duduk di bangku cadangan sambil mengatakan pemain belakang tidak harus bertahan, gelandang harus menyerang. Itu hanya ada di Inggris," ketus Mourinho.

"Saya pikir kedua tim berimbang. Saya akan mengatakan kesempatan yang sama untuk kedua tim, tapi kami ingin pergi dengan segalanya dan kami yakin bahwa dengan dua kaki kami bisa melakukannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)