alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Willian: Ini Penampilan Terbaik Saya

loading...
Cetak Gol ke Gawang Barcelona, Willian: Ini Penampilan Terbaik Saya
Winger Chelsea, Willian Borges da Silva. Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Penampilan gemilang diperlihatkan Willian Borges da Silva saat Chelsea menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Di laga tersebut, pemain asal Brasil itu sukses mencetak gol indah pada menit 62. Namun di akhir bentrokan, Willian dan kawan-kawan gagal mempertahankan keunggulan yang sudah diraih oleh timnya.

Meski demikian, Willian tetap bangga dengan penampilannya. Ia bilang, ini salah satu aksi terbaik dalam karier profesionalnya.

"Saya rasa begitu. Ini salah satu pertunjukan terbaik yang pernah saya lakukan," ucap sang pemain pada Sky Sports.

Willian sebenarnya bisa mencetak hattrick andai usahanya tidak digagalkan tiang gawang. Pada menit 32 dan 41, bola hasil sepakan keras Willian hanya mencium kedua sisi tiang gawang.



"Saya hampir saja mencetak hattrick. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap bangga dengan pertandingan hari ini. Kami bermain bagus melawan tim sekelas Barcelona. Ini bukan laga yang mudah, namun kami bisa tampil dengan sangat percaya diri," jelasnya.

"Menurut saya, Barcelona tetap luar biasa meski mereka tak lagi diperkuat Neymar. Barca punya pemain-pemain bagus seperti Andres Iniesta, Lionel Messi dan Luis Suarez. Barcelona tetap saja Barcelona, dengan atau tanpa Neymar," tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea punya tugas berat saat tandang ke markas Barcelona di leg yang kedua. Jika ingin lolos ke babak berikutnya, mereka wajib menang atau minimal imbang dengan skor 2-2.

"Bagi kami tak masalah. Kami harus pergi ke markas mereka dan melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin," pungkas Willian. (Baca juga: Lionel Messi Rusak Pesta Kemenangan Chelsea)
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak