Babak I: Sempat Dikejutkan Gol Cepat Leganes, Madrid Berbalik Unggul

Kamis, 22 Februari 2018 - 01:47 WIB
Babak I: Sempat Dikejutkan Gol Cepat Leganes, Madrid Berbalik Unggul
Babak I: Sempat Dikejutkan Gol Cepat Leganes, Madrid Berbalik Unggul
A A A
LEGANES - Real Madrid sementara unggul pada babak pertama laga kontra Leganes dalam laga La Liga 2017/2018 di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018) malam waktu lokal atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Madrid sempat dikejutkan gol cepat Unai Bustinza pada menit keenam. Bemula sepak pojok Javier Eraso, disambut Gabriel dengan sundulan ke depan gawang Francisco Casilla yang langsung disambar Bustinza dengan kakinya. Casilla berhasil memblok, namun bola sapuan bek Theo Hernandez mengenai badan Bustinza dan bola masuk ke gawang Madrid.

Pasukan Zinedine Zidane berhasil membalas tak lama berselang. Hanya butuh waktu lima menit untuk menyamakan kedudukan melalui Lucas Vazquez yang mendapat umpan matang Casemiro pada menit ke-11.

Casemiro dan Vazquez menjadi bintang di babak pertama. Setelah membagi assist untuk Vazquez, giliran Vazquez membagi umpan matang untuk gol Casemiro di menit ke-29, sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk Madrid.

Tak ada lagi gol tercipta setelah itu. Statistik Livescore mencatat, Madrid menguasai bola hingga 61% berbanding 39%. Ada lima tembakan tepat ke gawang dan dua berbuah gol. Sedangkan Leganes menciptakan dua tembakan tepat ke gawang dan satu berbuah gol.

Susunan pemain:

Leganes (4-2-3-1): Ivan Cuellar; Tito, Unai Bustinza, Dimitris Siovas Diego Rico; Gabriel, Gerard Gumbau; Nabil El Zhar, Javier Eraso, Julian Ramos Omar; Claudio Beauvue
Cadangan: Martin Mantovani, Nordin Amrabat, Guerrero, Nereo Champagne, Raul Garcia, Joseba Zaldua, Ruben Perez

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Theo Hernandez; Casemiro, Kovacic, Isco; Lucas Vazquez, Asensio, Karim Benzema.
Cadangan: Luca, Nacho, Bale, M. Llorente, Achraf, Mayoral, Ceballos
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)