Pemain Muda 'Selamatkan' Mourinho dari Pertanyaan Soal Pogba

Kamis, 22 Februari 2018 - 07:38 WIB
Pemain Muda Selamatkan Mourinho dari Pertanyaan Soal Pogba
Pemain Muda 'Selamatkan' Mourinho dari Pertanyaan Soal Pogba
A A A
SEVILLA - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dicecar pertanyaan seputar Paul Pogba usai timnya bermain imbang melawan Sevilla di ajang Liga Champions 2017/2018. Mourinho kemudian merasa lega ketika seorang wartawan bertanya pemain muda Scott McTominay.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, Mourinho menurunkan Paul Pogba dan pemain muda Scott McTominay sejak babak pertama. Pogba masuk di menit ke-17 menggantikan Ander Herrera sementara McTominay tampil sebagai starter.

Sayang, keduanya gagal mencetak gol untuk Manchester United. Pogba mendapat kritikan tajam karena dianggap kurang memberikan kontribusi kepada tim. Selepas pertandingan, hampir semua jurnalis bertanya tentang kontribusi Pogba kepada Mourinho.

Namun, salah seorang wartawan dari BT Sport bernama Des Kelly menanyakan hal berbeda. Jurnalis berkaca mata tersebut mula-mula meminta tanggapan Mou soal hasil pertandingan. Kemudian dia bertanya tentang McTominay yang dianggap bermain bagus meski minim pengalaman di Liga Champions.
Pemain Muda 'Selamatkan' Mourinho dari Pertanyaan Soal Pogba

"Bolehkah saya memeluk Anda? Ini adalah pertanyaan yang sesungguhnya. Dalam konferensi pers semua orang bertanya tentang Paul Pogba. Seharusnya pertanyaan adalah tentang bocah (McTominay) ini," kata Mourinho.

"McTominay mampu menekan dan menghentikan Ever Banega sebagai playmaker utama Sevilla. McTominay sangat brilian. Meski begitu, gelandang kami lainnya juga tampil baik. Pogba sudah berusaha keras," lanjut Mou.

Dengan hasil imbang 0-0, Manchester United harus menang menghadapi Sevilla di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung 14 Maret 2018 mendatang. Setan Merah lebih diuntungkan karena tampil di depan publik sendiri di Old Trafford.

(Baca juga: De Gea Bikin Sevilla Frustrasi )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4248 seconds (0.1#10.140)