Geoffrey Kondogbia Buka Bobrok Inter Milan

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:11 WIB
Geoffrey Kondogbia Buka Bobrok Inter Milan
Geoffrey Kondogbia Buka Bobrok Inter Milan
A A A
MILAN - Gelandang bertahan Inter Milan, Geoffrey Kondogbia membuat pernyataan keras tentang klubnya. Saat ini pemain 25 tahun itu sedang dipinjamkan ke Valencia.

Menurut Kondogbia, Inter Milan tidak akan maju karena manajemen boborok. Sering berganti pelatih membuat Inter kesulitan mengembangkan bakat pemain.

"Saya pikir masalah sebenarnya Inter Milan adalah kurang keseimbangan. Inter Milan hanya berisi kekacauan, saya bekerja dengan empat - lima pelatih dalam dua tahun," kata Kondogbia.

"Sulit bagi pemain untuk puas dalam situasi seperti itu, terutama jika dia masih muda. Anda butuh keseimbangan dan terus bekerja sama, bahkan jika keadaan berjalan dengan baik," lanjutnya.

Menurut media Spanyol, Kondogbia memutuskan untuk bertahan di Valencia dengan membujuk manajemen klub La Liga itu agar mengambil opsi permanen di akhir masa pinjaman. Namun, spekulasi kemudian berkembang.

Klub Premier League, Liverpool disebut-sebut hendak membajak sang pemain yang sakit hati agar mau bergabung dengan mereka. Liverpool bahkan dipercaya sudah menyiapkan 35 juta Euro untuk memboyong Kondogbia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)