Ini Penjelasan Mourinho Soal Cedera Ander Herrera

Kamis, 22 Februari 2018 - 15:28 WIB
Ini Penjelasan Mourinho Soal Cedera Ander Herrera
Ini Penjelasan Mourinho Soal Cedera Ander Herrera
A A A
SEVILLA - Gelandang Manchester United, Ander Herrera kembali berurusan dengan tim medis. Kamis (22/2/2018) dini hari WIB, Herrera terkapar ketika membela timnya di laga kontra Sevilla.

Dimainkan sejak awal pertandingan, Herrera hanya bisa tampil hingga menit ke-15. Cedera tumit membuatnya ditarik keluar dan posisinya di lini tengah digantikan oleh Paul Pogba.

Menanggapi masalah ini, Jose Mourinho menyalahkan tim medis MU. Ia kesal sebab tim medis tidak memberikan data pemain secara akurat.

"Menurut saya ini cedera yang buruk. Awalnya dia mengalami cedera ringan yang membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir. Namun tim medis mengatakan bahwa dia siap bermain 100%. Tapi dia terlihat seperti tidak fit," ucap Mourinho yang dilansir Sky Sports.

"Cara dia bermain memaksanya untuk berada dalam kondisi fit. Dia banyak melakukan tekanan tinggi dan ini hanya dapat dilakukan jika berada dalam kondisi bugar," tutur pelatih MU tersebut.

Sejauh ini belum diketahui sampai kapan Herrera akan beristirahat. Namun melihat kondisinya, kemungkinan besar ia bakal absen saat MU menghadapi Chelsea akhir pekan nanti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)