alexametrics

Bursa Transfer

Keinginan Milan Datangkan Reus Ditolak Pelatih Dortmund

loading...
Keinginan Milan Datangkan Reus Ditolak Pelatih Dortmund
Striker Borussia Dortmund, Marco Reus. Foto/Sky Sports
A+ A-
DORTMUND - Kondisi Marco Reus yang kerap dibekap cedera tidak menyurutkan rencana AC Milan yang ingin mendatangkannya. Menurut laporan media massa Jerman, Milan ingin memboyong sang pemain ketika bursa transfer musim panas dibuka, 1 Juli 2018 mendatang.

Namun keinginan Milan sepertinya tak mudah diwujudkan. Sebab sosok Reus masih dibutuhkan oleh Peter Stoger, pelatih Borussia Dortmund.

"Jika kondisinya fit, dia sangat dibutuhkan tim manapun. Jadi kami akan memperlakukannya dengan cara yang sama seperti yang pernah kami tangani sebelumnya," ucap Stoger.

"Kami selalu berbicara kepadanya. Kami akan segera memutuskan untuk mengelola perannya. Jika dirinya fit, dia akan sangat dibutuhkan oleh tim ini," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Reus sempat diincar klub raksasa Eropa semisal Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Manchester City. Namun karena sering keluar masuk ruang medis, klub-klub tersebut akhirnya mundur dari jalur perburuan.

Musim ini Reus baru mencatatkan tiga penampilan. Usai pulih dari cedera, ia kesulitan merebut tempat utama karena harus bersaing dengan Andriy Yarmolenko, Shinji Kagawa dan Michy Batshuayi.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak