Tekuk Tim Gurem, Inter Naik Level

Minggu, 25 Februari 2018 - 05:46 WIB
Tekuk Tim Gurem, Inter Naik Level
Tekuk Tim Gurem, Inter Naik Level
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil naik level ke posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia. Hasil tersebut diperoleh setelah I Nerazzurri menekuk tim gurem, Benevento.

Kemenangan yang diperoleh di depan pendukungnya sendiri, San Siro, Minggu (25/2/2018), harus dilalui melalui perjuangan keras. Dua gol kemenangan baru diperoleh tim besutan Luciano Spalletti di babak kedua lewat Milan Skriniar (66) dan Andrea Ranocchia (69).

Sejak awal laga, Inter tidak langsung tampil dengan tensi tinggi. Permainan lambat dan cenderung berhati-hati. Tempo ini pun dimainkan Benevento.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Inter menaikkan intensitas tekanan. Delapan menit duel berlangsung, Matias Vecino mengancam lawan. Beruntung kiper Benevento Christian Puggioni bisa menepis tendangan keras tersebut.

Pendukung Inter akhirnya benar-benar bisa bersorak di menit 66. Melalui sepak pojok yang diambil Joao Cancelo, Skriniar bisa meneruskan ke gawang Benevento.

Gol tersebut melecut semangat pemain inter. Tiga menit selanjutnya gol kedua lahir setelah tendangan bebas Cancelo kali ini diselesaikan tandukan terukur oleh Ranocchia.

Berkat kemenangan ini, membuat Inter Milan naik ke peringkat ketiga dengan raihan 51 poin. Posisi ini terbilang belum aman mengingat AS Roma dan Lazio juga berpeluang mengambil alih posisi Inter yang Minggu (25/2/2018) malam ini akan bertanding. Saat ini Roma baru mengumpulkan poin 50 dan Lazio mendulang 49 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)