Preview Arema vs Borneo: Ajang Uji Coba Pemain

Minggu, 25 Februari 2018 - 12:50 WIB
Preview Arema vs Borneo: Ajang Uji Coba Pemain
Preview Arema vs Borneo: Ajang Uji Coba Pemain
A A A
SAMARINDA - Arema menambah kekuatannya jelang laga kedua penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Salah satu amunisi yang disiapkan yakni dengan membawa Balsa Bozovic.

Gelandang serang asal Montenegro mendapat kesempatan trial di PGK 2018. Kehadiran Bozovic tentunya bakal mengusik ketenangan Gustavo Lopez yang sama-sama berstatus trial.

"Dia (Bozovic) bilang senang sekali bisa mendapat kesempatan kembali bermain di Indonesia, khususnya kalau bisa bergabung dengan Arema, dia berharap agar semua prosesnya lancar," ujar agennya Gabriel Budi.

Meski sudah pernah bermain bersama Persela Lamongan, namun Bozovic, kata Budi, masih beradaptasi dengan sepak bola di Indonesia. Tapi kesempatan emas ini tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pemain berusia 30 tahun tersebut.

Artinya, ada kemungkinan Arema bakal melakukan rotasi di pertandingan kedua melawan Borneo. Sinyal positif ini sudah diutarakan pelatih Singo Edan, Joko Susilo.

Joko Susilo mengatakan ingin melihat kemampuan Bozovic setelah sebelumnya mencoba Gustavo Lopez di laga perdana melawan PSIS.

"Saya memang mau menjajal Gustavo satu pertandingan saja sesuai dengan rencana awal kami. Saya lihat penampilannya cukup bagus. Kami belum mengambil keputusan terkait siapa yang akan dikontrak, nanti akan kami diskusikan lagi dengan manajemen. Yang jelas kami juga ingin melihat penampilan Bozovic," jelas Gethuk, sapaan Joko, dikutip laman Wearemania.

Arema sendiri saat ini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup A dengan raihan 1 poin setelah kalah melalui drama adu penalti 5-6 atas PSIS. Sementara Borneo berada satu tingkat di atas Singo Edan dengan mengemas dua angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)