Neymar Patah Tulang, Harapan Legenda Brasil Berantakan

Selasa, 27 Februari 2018 - 12:09 WIB
Neymar Patah Tulang, Harapan Legenda Brasil Berantakan
Neymar Patah Tulang, Harapan Legenda Brasil Berantakan
A A A
PARIS - Legenda sepak bola Brasil, Cafu tadinya berharap Neymar bisa membawa Paris Saint Germain (PSG) menjadi juara Liga Champions. Sayang harapan tersebut akhirnya berantakan setelah cedera yang dialami Neymar parah dan hasil pemeriksaan terakhir diketahui mengalami patah tulang.

Dengan kondisi tersebut dipastikan mantan pemain Barcelona akan absen di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang. Jelas ini kerugian besar buat PSG mengingat di leg pertama mereka kalah 1-3 dari tim asuhan Zinedine Zidane. (Baca juga : Zidane Tak Ingin Neymar Absen Lawan Madrid )

Cafu yang pernah menjadi paling pintu AC Milan itu juga mengomentari soal wacana Madrid yang tertarik menggunakan jasa Neymar. "Kalau Anda tanyakan soal itu saya tidak bisa menjawab, sebab itu keputusan Neymar. Saya tidak bisa memutuskan untuk dia atau memberikan saran," katanya seperti dikutip Soccerway, Selasa (27/2/2018).

"Dia baru saja meninggalkan Barcelona untuk pergi ke PSG. Dia tahu betul betapa pentingnya sepak bola dunia, tapi pada akhirnya semua menjadi jadi keputusan Neymar."

Neymar mempunyai pandangan sendiri dan sangat tahu apa yang terbaik buatnya. "Jika ingin tetap di PSG atau pergi ke Real Madrid, Barcelona atau Brasil, saya tidak tahu. Apapun yang dia putuskan, itu akan dihormati karena apa yang dia inginkan di sepak bola, di level internasional."

"Neymar melakukan semua sesuai dengan tujuan, tidak diragukan meraih gelar Liga Champions, sebab PSG selama ini belum pernah meraih gelar tersebut. Dengan Neymar, mereka bisa melakukannya," tandas Cafu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1357 seconds (0.1#10.140)