Penalti Spasojevic Gagal, Bali United Ditahan Global Cebu

Selasa, 27 Februari 2018 - 21:16 WIB
Penalti Spasojevic Gagal, Bali United Ditahan Global Cebu
Penalti Spasojevic Gagal, Bali United Ditahan Global Cebu
A A A
MANILA - Bali United mengamankan satu poin saat dijamu Global Cebu pada matchday 2 penyisihan Grup G AFC Cup 20187/2018 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (27/2/2018). Penyerang Ilija Spasojevic gagal membawa Bali United menang setelah gagal mengonversi penalti, dan laga berakhir 1-1.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United tertinggal lebih dulu lewat gol Curt Dizon saat laga berjalan 11 menit. Sundulan Dizon dari sisi kiri gawang Bali United tak mampu dihalau kiper Wawan Hendrawan.

Pasukan Widodo C Putro baru bisa membalas di babak kedua, tepatnya menit ke-74. Spasojevic sukses memanfaatkan sepak pojok Fadhil Sausu dengan sundulan dari jarak dekat ke pojok kiri bawah gawang Global Cebu.

Bali United mendapat peluang menang saat Stefano Lilipaly dijatuhkan pemain Global Cebu di kotak terlarang pada menit ke-79. Namun, Spasojevic yang menjadi algojo gagal menuntaskan peluang dengan sempurna. Sepakan kaki kanan Spasojevic ke pojok kiri bawah gawang Global Cebu berhasil diamankan kiper Patrick Deyto.

Statistik pertandingan, Bali United menguasai bola hingga 61,5% berbanding 38,5% milik tuan rumah. Ada tujuh sepakan tepat ke gawang yang dilancarkan pemain Bali United, namun hanya satu berbuah gol. Sementara Global Cebu hanya melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang.

Dengan tambahan satu poin, Bali United tercecer di peringkat 3 klasemen dengan satu angka. Sedangkan Global Cebu di dasar kalsemen juga dengan satu angka. Wakil Myanmar Yanon United menguasai klasemen dengan poin sempurna enam angak setelah menang 2-1 atas wakil Vietnam FLC Thanh Hoa di Thuwunna Stadium, Yangon.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)