Susunan Pemain Juventus vs Atalanta: Alex Sandro Lengkapi Trisula Nyonya Tua

Rabu, 28 Februari 2018 - 23:17 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Atalanta: Alex Sandro Lengkapi Trisula Nyonya Tua
Susunan Pemain Juventus vs Atalanta: Alex Sandro Lengkapi Trisula Nyonya Tua
A A A
TURIN - Juventus menurunkan Alex Sandro sebagai starter melawan Atalanta pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2017/2018 di Juventus Stadium, Rabu (28/2/2018) pukul 23.30 WIB. Sandro melengkapi trisula lini depan La Vecchia Signora alias si Nyonya Tua (julukan Juventus).

Pelatih Massimiliano Allegri menggunakan formasi 4-3-3 menghadapi Atalanta. Mantan allenatore AC Milan itu membangkucadangkan penyerang Argentina Paulo Dybala meski fit untuk tampil. Allegri lebih memilih Alex Sandro yang akan beroperasi di sisi kiri serangan Juventus bersama Mario Mandzukic dan Douglas Costa. .

Skuat Juventus tidak lengkap setelah Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, Juan Cuadrado tak bisa tampil karena cedera, sedangkan Rodrigo Bentancur mendapat larangan tampil.

Di lini tengah, Allegri mengandalkan Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Claudio Marchisio. Sedangkan di lini belakang Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, dan Kwadwo Asamoah. Bek tengah asal Jerman Benedikt Howedes di bangku cadangan dan kembali setelah absen hampir sepanjang musim karena cedera.

Juventus menang 1-0 pada leg pertama di Atalanta. Dan saat ini difavoritkan umtuk lolos ke final musim ini. Atalanta tidak memiliki sejarah yang baik melawan Juventus. Terakhir kali Atalanta mengalahkan Juve 2-0 di Bergamo pada babak 16 besar Coppa Italia, November 2004. Setelah itu menuai empat seri dan 19 kekalahan, baik laga kandang dan tandang di semua kompetisi.

Susunan pemain

Juventus (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Mandzukic, Alex Sandro
Cadangan: Szczesny, Pinsoglio, Barzagli, Rugani, Howedes, Khedira, Sturaro, Dybala
Pelatih: Max Allegri

Atalanta (3-4-1-2): Berisha; Mancini, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Spinazzola; Cristante; Ilicic, Gomez
Cadangan: Barrow, Castagne, Cornelius, Gollini, Gosens, Haas, Melegoni, Palomino, Rizzo, Rossi
Pelatih:
Gian Piero Gasperini


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5330 seconds (0.1#10.140)