Totalitas The Jak Bikin Pelatih Tampine Rovers Tercengang

Rabu, 28 Februari 2018 - 23:28 WIB
Totalitas The Jak Bikin Pelatih Tampine Rovers Tercengang
Totalitas The Jak Bikin Pelatih Tampine Rovers Tercengang
A A A
JAKARTA - Atmosfer pertandingan seperti yang terjadi di Indonesia tampaknya tidak pernah dirasakan oleh pelatih Tampine Rovers FC, Juergen Raab selama mendampingi timnya berlaga di pentas domestik di Singapura.

Seusai Tampine dikalahkan Persija Jakarta 4-1 di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2) malam, Raab benar-benar takjub dengan dukungan yang diberikan The Jak --sebutan pendukung Persija- selama pertandingan.

Di samping itu, pelatih berusia 59 tahun berkebangsaan Jerman itu juga memberikan kesan yang positif terhadap lapangan Stadion Utama GBK.

"Kami senang bisa main di lapangan sebagus ini dan di away kali ini kami merasa enjoy, karena di sini kami bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sesungguhnya," ungkap Raab seusai pertandingan.

"Di Singapura hanya ada beberapa penonton di dalam satu pertandingan," tambah mantan pemain internasional Jerman Timur tersebut.

Raab juga memberikan pujian terhadap permainan Persija. Menurutnya, para penggawa Macan Kemayoran bermain sangat bagus di hadapan para pendukungnya. "Sekali lagi kami ucapkan selamat buat Jakarta dan suporternya," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7559 seconds (0.1#10.140)