Ricky Kayame Tak Sabar Rasakan Atmosfer Persebaya vs Arema

Jum'at, 02 Maret 2018 - 03:44 WIB
Ricky Kayame Tak Sabar Rasakan Atmosfer Persebaya vs Arema
Ricky Kayame Tak Sabar Rasakan Atmosfer Persebaya vs Arema
A A A
SAMARINDA - Salah satu tukang gedor muda Persebaya Surabaya dari Papua, Ricky Kayame sudah tidak sabar untuk segera memasuki dan merasakan langsung atmosfer pertandingan melawan Arema FC.

Laga derby Jawa Timur antara Bajol Ijo dengan Singo Edan di semifinal Piala Gubernur Kalimantan Timur ini diprediksi berada dalam tensi yang sangat tinggi. Duel yang digelar di Stadion Palaran, Samarinda, Rabu (2/3) pukul 15.30 WIB tersebut akan ditayangkan langsung oleh MNC TV .

Ricky Kayame menyatakan bahwa dirinya sangat siap seandainya nanti diberi kepercayaan untuk tampil. "Kalau nanti dipercayakan untuk main, saya sudah sangat siap," tegas pemain bernomor punggung sembilan itu di laman resmi Persebaya.

"Memang dari dulu, saya penasaran bisa berada di atmosfer yang kata orang orang sangat tinggi itu. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Persebaya," sambung penyerang kelahiran 21 September 1993.

Sementara itu, suporter setia Borneo FC, Pusamania, yang bertindak sebagai tuan rumah, bersama berbagai komponen di Samarinda ikut terjun untuk melakukan pengawalan guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua Pusamania, Tommy Ermanto Pasemah pun langsung melakukan inisiasi silaturahim antara suporter empat klub yang berpartisipasi di babak semifinal di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis malam. Selain Bonek (Persebaya) dan Aremania (Arema), dua kelompok suporter lainnya adalah Singa Mania (Sriwijaya FC) dan Pusamania.

"Kami tahu bahwa gengsi pertandingan antara Persebaya dan Arema sangat tinggi ketika kedua tim bertemu. Tapi, kami berharap, pertandingan besok nanti harus berjalan kondusif," harap Tommy.

"Baik dari Bonek dan Arema masing-masing harus bisa menjaga keamanan selama berada di Samarinda. Mereka juga harus bisa mencair antara satu dan yang lain di atas tribun," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)