Susunan Pemain Song Lam vs Persija: Berharap Gol Trio Addison-Simic-Riko

Selasa, 06 Maret 2018 - 15:17 WIB
Susunan Pemain Song Lam vs Persija: Berharap Gol Trio Addison-Simic-Riko
Susunan Pemain Song Lam vs Persija: Berharap Gol Trio Addison-Simic-Riko
A A A
VINH - Persija Jakarta menurunkan skuat terbaik dalam upaya meraih tiga angka kedua pada penyisihan Grup H AFC Cup 2018 kontra Song Lam Nghe An di Vinh Stadium, Vinh, Vietnam, Selasa (6/3/2018) sore. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengandalkan penyerang Marco Simic sebagai starter.

Mengusung formasi 4-3-3, Teco menempatkan Riko Simanjuntak dan Addison Alves mendampingi Simic yang kini menjadi salah satu top skor AFC Cup musim ini dengan tiga gol. Dengan kecepatannya Riko Simanjuntak diharapkan bisa menyupai bola ke Simic selain mencetak gol.

Di lini tengah, Macan Kemayoran mengandalkan Sandi Suthe, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu. Sedangkan kuartet bertahan diisi Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, dengan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa sebagai starter.

Saksikan live streaming RCTI di sini

Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di ajang Piala AFC. Song Lam Nghe An telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Piala AFC, namun pasukan Nguyen Duc Thang belum pernah berhasil memenangkan empat kemenangan berturut-turut dalam kompetisi tersebut. Klub Vietnam itu juga telah mencatat tiga clean sheet berturut-turut di Piala AFC untuk pertama kalinya.

Dalam dua laga, Persija mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah dan bertengger di peringkat 3 kalsemen Grup H. Raihan angka Persija setara dengan peringkat 2 Johor Darul Takzim (JDT) yang unggul selisih gol.

Sedangkan Song Lam memuncaki klasemen dengan enam poin hasil kemenangan atas JDT dan Tampines Rovers. Laga ini menjadi krusial bagi Persija. Jika bisa mengamankan tiga angka, peluang melangkah ke babak berikutnya akan terbuka.

Susunan Pemain:

Song Lam Nghe An (4-4-2): Tran Van Tien; Que Ngoc Hai, Ngo Xuan Toan, Hoang van Khanh, Pham Zuan Manh; Ho Sy Sam, Ho Khac Ngoc, Phan Van Duc, Pham Xuan Manh; Ho Tuan Tai, Michael Olaha

Cadangan: Pham The Nhat, Tran Dinh Hoang, Ho Phuc Tinh, Le Quang Dai, Le Manh Dung, Nguyen Viet Nguyen, Le The Cuong

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa; Sandi Suthe, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Adisson Alves, Marko Simic, Riko Simanjuntak,

Cadangan: Asri Akbar, Bambang Pamungkas,Bernardus Valentinus Telaubun, Nugroho Fatchur, Fitra Ridwan, Rizky Darmawan, Ahmad Syaifullah
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4963 seconds (0.1#10.140)