Tumbangkan Spurs, Allegri : Kami Bermain Sabar

Kamis, 08 Maret 2018 - 10:37 WIB
Tumbangkan Spurs, Allegri : Kami Bermain Sabar
Tumbangkan Spurs, Allegri : Kami Bermain Sabar
A A A
LONDON - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa kemenangan anak asuhnya atas Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions lebih disebabkan kesabaran. Pasalnya, sepanjang pertandingan Si Nyonya Tua terus mendapatkan tekanan.

Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018), menjadi saksi tumbangnya Spurs. Sempat unggul lebih dulu lewat Heung-Min Son di menit 39, Juventus bisa membalikkan keadaan setelah Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala mencetak gol kemenangan. (Baca juga : Mental Juara Juventus Singkirkan Tottenham di Wembley )

Hasil tersebut membawa Juventus ke perempat final dengan skor agregat 5-2. Di leg pertama kedua tim harus puas berbagi angka 2-2.

"Klub dan Pemain pantas mendapatkan pujian atas apa yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir ini," ujar Aleggri kepada Mediaset Premium.

"Ini kemenangan bergengsi di stadion seperti Wembley. Kami menunggu saat yang tepat, menunjukkan kesabaran dan memenangkan pertandingan. Kami rasanya pantas menerima kemenangan ini."

Allegri memuji penampilan koleganya Mauricio Pochettino yang membuat Juventus kesulitan di babak pertama. "Kami berjuang di babak pertama, terutama saat kehilangan bola. Mereka benar-benar mematikan semua pergerakan pemain kami. Tapi, setelah kami sabar, bentuk permainan terbaik bisa kami peragakan. Hasilnya, sungguh luar biasa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)