Merinding! Korban Mutilasi Suami Ditemukan Terpotong di Dalam Ember

Minggu, 31 Desember 2023 - 12:20 WIB
loading...
Merinding! Korban Mutilasi Suami Ditemukan Terpotong di Dalam Ember
Polresta Malang Kota menemukan jasad korban Ni Made Sutarini (55) terpotong-potong beberapa bagian dalam ember. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Perempuan paruh baya di Malang menjadi korban pembunuhan dan mutilasi suaminya sendiri. Korban diketahui bernama Ni Made Sutarini (55) meregang nyawa di tangan suaminya sendiri James Loodewyk Tomatala (61).

Peristiwa dugaan pembunuhan dan mutilasi ini terjadi di rumah yang dihuni kedua pasangan suami istri (Pasutri) ini di Jalan Serayu Nomor 6, RT 4 RW 2 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto membenarkan korban ditemukan dalam kondisi terpotong di beberapa bagian. Tetapi berapa bagian yang dipotong terduga pelaku, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil autopsi.



”Korban ditemukan dalam kondisi terpotong menjadi beberapa bagian, sementara setelah ini langkah yang kita laksanakan adalah melaksanakan autopsi,” kata Danang usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (31/12/2023).

Jasad korban sendiri ditemukan di sebuah ember yang berada di halaman rumah korban, pada Minggu pagi sesaat setelah tersangka menyerahkan diri ke Mapolsek Blimbing.



Berapa bagian tubuh korban dimutilasi oleh pelaku, kepolisian masih akan melakukan penyelidikan dan autopsi.



”Kami masih ke kamar mayat untuk kita cek. Jadi bagian kepala, bagian tubuh korban seperti lengan, paha dan sebagainya,” tuturnya.

Polisi sendiri juga mengamankan sebuah kantong plastik yang diduga sebagai bungkus untuk membuang jasad korban. “Kantong plastik yang diduga telah disiapkan pelaku untuk membuang mayat korban,” tukasnya.

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan dan mutilasi sendiri terungkap pada Minggu (31/12/2023). Korban atas nama Ni Made Sutarini (55) dievakuasi sekitar pukul 09.27 WIB, usai jasadnya dimutilasi oleh suaminya sendiri.

Jasad korban dievakuasi dan dibawa ke kamar forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejak pukul 09.40 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)