Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga

Minggu, 11 Maret 2018 - 03:40 WIB
Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga
Babak 1 : Suarez dan Coutinho Koyak Gawang Malaga
A A A
MALAGA - Pesta gol Barcelona ke gawang Malaga sepertinya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya, Malaga di babak pertama sudah tertinggal dua gol dan harus bermain dengan 10 orang setelah Samu di kartu merah wasit.

Sejak awal, Barcelona sudah diperkirakan akan mendominasi jalannya pertandingan. Meski Malaga mendapatkan dukungan pendukung yang memadati Stadioan Rosaleda, Minggu (11/3/2018), tak membuat La Blaugarana kecut. Dengan skill individu yang dimiliki, pemain Barcelona bisa menguasai jalannya pertandingan.

Baru 15 menit laga berlangsung, Luis Suarez langsung membawa Barcelona unggul. Suarez baru bisa menjebol gawang Malaga setelah usaha keduanya. Kali ini ia berterima kasih pada Jordi Alba yang memberikan umpan manis.

Dan bisa ditebak bagaimana jalannya pertandingan. Tim asuhan Ernesto Valverde terus mengusai lapangan. Tanpa memberikan ruang sedikit pun pada tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, di menit 28, giliran Philippe Coutinho menggetarkan gawang Malaga yang dikawal Roberto.

Ketinggalan dua gol, Malaga mencoba bermain lepas. Tim juru kunci La Liga berusaha bangkit. Namun bukannya gol yang mereka peroleh justru kartu merah harus diberikan wasit setelah Samu dibilai melakukan pelanggaran berat pada Alba.

Skor 2-0 ini bertahan sampai turun. Dengan kekurangan pemain, babak kedua rasanya Barcelona akan berpesta gol.



Susunan Pemain
Malaga (4-4-2)
Roberto, Federico Ricca, Luis Hernandez, Ignasi Miquel, Roberto Rosales, Manuel Iturra, Gonzalo Castro, Mehdi Lacen, Samuel Garcia, Youssef En-Nesyri, Diego Rolan
Cadangan : Zdravko Kuzmanovic, Brown Ideye, Andres Prieto, Isaac Success, Alberto Bueno, Maxime Lestienne, Miguel Torres
Pelatih : Jose Gonzalez

Barcelona (4-3-3)
Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Sergio Roberto, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Paulinho, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, Luis Suarez
Cadangan : Cillessen, Paco Alcacer, Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Yerry Mina, Thomas Vermaelen
Pelatih : Ernesto Valverde
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)