Bukan Suarez atau Coutinho, tapi Dembele yang Dapat Pujian dari Pelatih

Minggu, 11 Maret 2018 - 11:50 WIB
Bukan Suarez atau Coutinho, tapi Dembele yang Dapat Pujian dari Pelatih
Bukan Suarez atau Coutinho, tapi Dembele yang Dapat Pujian dari Pelatih
A A A
MALAGA - Absennya Lionel Messi membela Barcelona saat bertandang ke markas Malaga di Stadion Rosaleda, Minggu (11/3/2018) WIB, ternyata tidak memengaruhi permainan Blaugrana. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2017/2018, tim tamu menang dengan skor 2-0.

Kedua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Luis Suarez (15') dan Philippe Coutinho (28'). Bagi Suarez, ini merupakan gol ke-106 melawan 25 tim berbeda di Liga Spanyol.

Pasca pertandingan, pelatih Ernesto Valverde memuji penampilan Ousmane Dembele. Menurutnya, dia berhasil menggantikan peran Messi dengan sangat baik. Penampilannya itu membuktikan bahwa ia masih memiliki mentalitas yang kuat untuk meraih kesuksesan bersama Barcelona.

"Hari ini segalanya berjalan lebih banyak daripada permainan lainnya, tapi hal yang baik tentang Dembele. Dia mencoba untuk menggiring bola dan dia juga memberi kami keunggulan ekstra seperti dengan gol kedua hari ini karena kemampuannya untuk memotong dan memberikan assist," kata Valverde seperti dikutip dari Reuters.

Hal senada juga disampaikan Coutinho. Mantan pemain Liverpool itu menyadari bahwa Dembele adalah salah satu pemain yang komplet.

"Dembele adalah pemain brilian dan hari ini dia menunjukkan hal itu," tukas Coutinho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)