Tutup 2023, Ira Wibowo Ajak Ibunda Berziarah ke Makam sang Ayah

Minggu, 31 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
Tutup 2023, Ira Wibowo Ajak Ibunda Berziarah ke Makam sang Ayah
Ira Wibowo mengajak sang ibunda berziarah kemakam ayahnya, Wibowo Wirjodiprojo di penghujung 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ira Wibowo mengajak sang ibunda berziarah ke makam ayahnya, Wibowo Wirjodiprojo yang meninggal dunia pada 14 Oktober 2023.

Moment ziarah kemakam ayahnya berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan itu diabadikan melalui akun Instagram miliknya. Sambil merangkul sang ibunda, keduanya nyekar sekaligus mendoakan mendiang Wibowo Wirjodiprojo.



"Nengokin papa di akhir tahun 2023 sambil spending some quality time, ngobrol-ngobrol sama ibu...wes miss you Papa," tulis Ira Wibowo , dikutip pada Minggu (31/12/2023).

Dia menyebut sepanjang 2023, hidupnya pun banyak up and down dengan setiap masalah datang silih berganti. Meski begitu ia berusaha tegar dan bersyukur atas apa yang dijalaninya.

Bahkan Ira Wibowo menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran kedepannya, agar ia semakin matang dan bijak dalam menyikapi setiap masalah.

"Sesuai teladan Papa, segalanya harus disyukuri, jadi itulah yang saya lakukan, walau 2023 aku mengalami kehilangan aku belum pernah kurasakan sebelumnya," tulis Ira Wibowo.

"Tapi aku tetap bersyukur mensyukuri banyak pengalaman yang baru, hal-hal kecil yang menyenangkan, pelajaran hidup yang berharga, bahkan kuperoleh dari hal-hal yang menyakitkan," tulis dia lagi.

Kendati demikian, saudara Ari Wibowo ini menyebut bahwa hadirnya masalah, ia pun hanya bersyukur. Apalagi kehadiran keluarga, sahabat serta orang-orang terdekat selalu memberikan support dan dukungan kepadanya.

Ditambah lagi, Ira Wibowo selalu mengingat pesan disampaikan oleh mendiang ayahnya semasa masih hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)